Sabtu, 28 Februari 2015

Byebye 2014

Selamat pagi blogger!
hehehe pagi - pagi udah semangat nulis aja yah gue :) yaudah lah yah masalah amat hahahaha. dimulai dari membaca bismillah mari kita mulai membaca tulisan Farah :3
     Banyak sekali hal yang terjadi di tahun 2014, menurut gue entah kenapa tahun ini bikin terkesan yah ga terlupakan gitu lah. Kalau gue disuruh milih mau balik ke tahun berapa pasti gue pengan balik lagi ke tahun 2014, seandainya doraemon itu nyata akan kupinjam pintu ajaib kemana saja dan akan kuulangi masa itu (ceilah bahasa lo gembel).
     Mungkin gue bisa flashback di blog ini karna akan menceritakan hal - hal yang terjadi di tahun 2014 atau bisa mundur lagi ke belakang? hahaha. Yah mungkin karna Farah suka masa lampau HAHA makan itu sejarah nak yang sulit move on dari masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar