Sabtu, 13 April 2013

Random Night

     Hai dan selamat malam blogger, lama kita tidak berjumpa~ aduh apa banget ini saya hahaha. Dimulai dari hari ini sampai hari minggu depan gue libur panjang atau istilahnya mah ya long weekend ƪ(˘⌣˘)┐  ƪ(˘⌣˘)ʃ  ┌(˘⌣˘)ʃ  eh tapi masalahnya nih ya, ini baru 1 hari semenjak liburan dan gue udah membusuk di rumah aja -_- OMG.... Sebenernya gue sih cus aja pergi tapi masalahnya gue mager jalen ke depan komplek teus nungguin angkotnya. Coba aja ya gue bisa berkendara bawa motor atau engga mobil mungkin liburan gue ga sebusuk ini. Alasan kenapa gue gamau belajar buat bawa motor adalah gue takut kalau kecelakaan melanda gue. Gue takut kaya temen gue yang kecelakaannya sangat parah, gue pengennya bisa mobil udah cukup. Tapi masalahnya adalah orang tua gue selalu mengulur - ngulur waktu supaya gue ga belajar pasti bilangnya "nanti aja kalau liburan panjang" gitu terus dan gue berani bertaruh kalau gue ga bakal diajarin kecuali gue nekat les sendiri. Inget banget gue waktu sd temen gue ada yang bisa main gitar dan pas gue minta ajarin gitar ke papah dia bilang gini "jari kamu masih kependekan" dan sampe sekarang gue ga di ajarin gitar. Dan pada kenyataannya ada anak kecil yang usianya masih  TK udah bisa main gitar. sial emang sial.
     Oke untuk episode hari ini gue ingin mengeluarkan semua unek - unek gue, jadi maaf ya kalau srada aneh gimana gitu hehehe. Ada istilah kaya gini "kalau mau dihargain maka kita harus hargain orang lain dulu". Kenyataannya itu ga berlaku buat gue, gue udah usaha untuk menghargain perasaan orang lain tapi gue dapet apa? apa ada yang pernah ngehargain perasaan gue? paling bisa diitung pake jari. Kalau ada orang lagi kesel gue berusaha untuk hibur dia atau ngelakuin sesuatu yang bisa bikin dia nyaman. Nah kalau gue? yang ada gue malah dibilang jutek atau apalah, sungguh ga ngerti dengan istilah itu kenapa ga berlaku buat gue... 
     Ada hal yang membingungkan yang sekarang gue tanyain gue seneng diperhatiin, dipeduliin tapi anehnya kenapa disaat gue nangis saking ga tahannya sama maasalah yang gue hadapin kenapa orang itu malah cuma bisa ngeliatin gue bukannya nenangin gue? udah 2 orang yg kaya gitu dan itu bikin gue kecewa berat:-) egois sih gue. Gue tau gue jarang nangis tapi seenggaknya tenangin gue kek, atau hibur kek, ngapain kek, inimah diem aja sungguh kecewa.
     Dan gue berharap di kelas 11 ini gue gamau suka sama orang karna gue takut "kutukan gue" terulang kembali, yaitu gue suka orang dan orang itu suka sama sahabat gue. Ternyata susah buat ngilangin perasaan itu, tetep aja gue suka sama orang dan sikap dia sama kaya Ramen (panggil aja dia ramen untuk istilah namanya) orang yang gue suka waktu kelas 10 perhatian, peduli. Dan disaat gue suka sama dia, dia malah suka sama sahabat gue. Mungkin kesalahan gue waktu dulu gue ga pernah bilang ke sahabat gue tentang orang yang gue suka, tapi sekarang gue bilang tentang siapa yang gue suka. Dan Pete(orang yang gue suka sekarang) sukanya malah sahabat gue. Dan sepertinya mereka akan jadian ga lama ini hahaha selamat ya kalian. Hey girl, semoga kamu ga lupa ya kalau saya suka sama dia :) tolong inget, hargain saya. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar